A Special Letter in MOS :D

Hadeh –” , ini sebenarnya lagi kesel, sebenarnya yang mau aku tulis udh slesai dari tadi, eh malah, net book nya ngawur. sekarang malah jadi nggak niat nulis,abis ini surat cinta buat kk MPK-nya udah terlanjur basi,dehh.. ckck

Ini sebenarnya tugas dari kakak OSIS-MPK, untuk mebuat sebuah surat cinta, ya aku buat aja, aku kirim ke Kak Wisnu Paramartha.. Bermodal cuma liat kadang2, tau postur tubuh dn pake kacamata, sudah bisa buat surat cinta sempurna,hehehe, baca dehh. Sebuah surat cinta polos dari adik kelas, komentar salah satu sahabatku.

Tugas Surat Cinta pada saat MOS 😀

Gini lhoo..

Gambar

To Kak Wisnu Paramartha ,ketua komisi B MPK yang tercinta,

Hm, pagi ini fajar terasa silau saat aku menatap mata indah dibalik kaca mata kakak.. Ya ,walaupun akhir-akhir ini langit Tabanan lebih sering mendung, tapi biasan cahaya warna-warni dr mata kakak senantiasa membuat hari-hari dinda cerah. Kak, bagi dinda kacamata kakak hanyalah bingkai, dr mata kakaklah sesungguhnya pelangi itu terpancar.. Dinda tak tau apapa yang dinda pikirkan saat pertama kali melihat sosok kakak. Dinda rasa, tak ada yang lebih indah dari saat itu. Jarum jam berhenti, bkn karena baterainya habis. Jantung dinda terasa berdetak lebih kencang dan semakin kencang tak beraturan, bkn karena dinda sedang berlari. Seakan bukan saja dinda, tapi dunia pun ikut terpaku saat kakak menyungginggkan senyum itu. 

Aurora yang memukau dan sungguh menakjubkan di kutub utara ataupun selatan masih kalah dg senyum kakak. Bahkan kemacetan di Jakarta pada tahun 2014,juga masih kalah dgn macet dan penuhnya nama kakak di hati dinda. Sesak, bahkan tak ada ruang untuk nama lain, secuil pun tak ada kak.  Kak, kakak harus percaya ya dg apa yg dinda tulis? percaya ya? Krn surat ini dinda tulis, dinda curahkan dari hati dinda yang paling dalam, bahkan lebih dalam dari palung lautan manapun, krn ini surat cinta dinda yang pertama. Kak, mungkin nanti dinda bakal add kakak di Facebook, confirm ya? Atau dinda bakal follow kakak di Twitter, follow back ya kak?

Kak Wisnu, kalau dinda boleh jujur lagi, mungkin kata Tim Hwang dan Astrid itu benar, dinda gak seindah kedipan mata kakak, tapi dapatkah kakak merangkai sebuah senyuman tulus untuk dinda,meski itu bukan cinta..

Astrid dan Tim Hwang juga menitipkan sebuah kata tulus dari dinda untuk Kak Wisnu, Saranghamnida…

Juga sepenggal lirik lagu yang dinda suka dari Ten2Five..

I will fly into your arms..

And be with you, till the end of time,

Why are you so far away..

You know it’s very hard for me, to get my self close to youu…

Dinda harap ,suatu saat nanti dinda bisa menyanyikan penggalan lirik ini i depan senyum menawan Kak Wisnu yang tulus untuk Dinda.. 🙂

From your,

Secret Admirer,

Dinda Paramita..

hahahaha, ini dia, gmn? Itu surat yang polos bgt, sungguh-sungguh dr dalam hati, dan dg sedikit kejujuran krn ini mmg surat cinta pertamaku.. hehehe, bisa jadi evaluasi kan buat teman-teman yang nanti mos dan disuruh buat surat cinta untuk kakak kelas?

-Dinda Paramita Ayu 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: